IAIN Pekalongan Serahkan 98 Mahasiswa KKN di Kecamatan Paguyangan

winduaji

BREBES, Sebanyak 98 mahasiswa KKN Angkatan 47 IAIN Pekalongan tahun 2019 diserahkan oleh perwakilan dari LP2M Ahmad Zaeni, M.Ag kepada Camat Paguyangan dalam upacara penerimaan mahasiswa KKN Angkatan 47 IAIN Pekalongan tahun 2019 di Kantor Kecamatan Paguyangan, Senin (7/10).

Upacara dihadiri oleh para Kepala Desa se Kecamatan Paguyangan, Dosen Pembimbing Lapangan KKN, serta mahasiswa KKN IAIN Pekalongan.Tahunini, KKN IAIN Pekalongan mengusung tema “Pemberdayaan Masyarakat melalui Penguatan Kapasitas Ekonomi Rumah Tangga Berbasis Produk Lokal dan Sumber Daya Alam”.

UcapanTerimakasih

Upacara penerimaan mahasiswa KKN 47 IAIN Pekalongan berjalan dengan khidmat dan lancar. Dalam upacara tersebut, Bapak Camat menyampaikan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada IAIN Pekalongan atas program KKN yang akan dilaksanakan di Kecamatan Paguyangan. Beliau juga menyampaikan bahwa di wilayah Kecamatan Paguyangan sendiri terdapat banyak sekali potensi khususnya pada bidang pariwisata seperti pemandian air panas, waduk, dan mata air. Namun potensi – potensi tersebut belum dikembangkan secarasecara maksimal. “Desa-desa membutuhkan kegiatan KKN seperti ini” tutur Pak Camat. Beliau berharap dengan adanya kegiatan KKN ini, mahasiswa dapat mengajak masyarakat agar lebih bias mengembangkan potensi yang ada.Hal tersebut juga disampaikan oleh pak Zaeni bahwasannya kegiatan KKN iniharusbisa dilaksanakan dengan maksimal.

Upacara penerimaan mahasiswa KKN 47 IAIN pekalongan diakhiri dengan ketukan palu oleh Pak Ahmad Zaeni, M. Ag selaku perwakilan dari LP2M IAIN Pekalongan sebagai tanda peresmian kegiatan KKN di Kecamatan Paguyangan.
(Kelompok 57 Desa Winduaji Kec. Paguyangan Kab. Brebes – Berita Minggu Ke 1)